Planet blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

BUKU TAMU






Selasa, 14 September 2010

MAKANAN TOKEK

Makanan tokek penangkaran yg paling mudah didapat yaitu jangkrik. Mudah didapat di penjual makanan burung. Kalau kesulitan mendapatkan jangkrik,tokek mau makan aneka serangga al: kupu2,capung,laron,wawung,ampal,bahkan saya mencoba tak kasih makan anak kodok(precil) ternyata dimakan juga. Di daerah saya masih banyak jangkrik liar di ladang jagung,sambil jalan2 cari jangkrik ah. Ternyata tokek tidak makan setiap hari. Pengamatan saya tokek makan 2 atau 3 hari sekali. 1 ekor tokek bobot 1 ons biasa menyantap jangkrik 10 ekor sekali makan. Demikian postingan ini mudah2an bermanfaat.

1 komentar:

  1. kalo ada yg mahu jual tokek mas boleh langsung menghubungi saya lewat hp+6016871161

    BalasHapus

Silakan komentar disini.

Pesan untuk pengunjung blog

Silakan tinggalkan komentar anda,jangan lupa tinggalkan link website anda agar saya juga berkunjung ke tempat anda. Trims.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya tinggal di kecamatan prambanan kab.klaten jateng..