Planet blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

BUKU TAMU






Selasa, 06 Juli 2010

TIPS PEMBERIAN MAKAN TOKEK

Tokek sebenarnya tidak makan setiap hari. Berdasarkan pengamatan saya,ternyata waktu yg tepat pemberian makan tokek adalah setiap 5 hari sekali. Jumlah jangkrik tergantung bobot tokek. Utk tokek 1 ons up butuh jangkrik 10 ekor tiap 1 kali makan. Saya memberi makan 5 hari sekali,ternyata tokek tetap gemuk. Jangan lupa harus ada tempat air dikandang tokek. Demikian mudah2an bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar disini.

Pesan untuk pengunjung blog

Silakan tinggalkan komentar anda,jangan lupa tinggalkan link website anda agar saya juga berkunjung ke tempat anda. Trims.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya tinggal di kecamatan prambanan kab.klaten jateng..