Planet blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

BUKU TAMU






Kamis, 21 Mei 2009

Kisahku berburu tokek

Dengan langkah pasti,kuhidupkan motorku. Peralatan berburuku sudah komlit,kuharap semoga nanti daqat tokek banyak. Mulailah lampu senterku mencari sinyal keberadaan tokek. Bila sinar lampu senterku bertemu dengan mata tokek kulihat mata tokek itu menyala merah,walaupun jarak tokek dengan aku berdiri masih 50 meter. Tokek pertama kusangka besar,setelah dekat ternyata kecil. Ya nggak jadi kuambil,tidak laku. Tokek yang kedua besar nich,ku keluarkan tak-tik berburuku,dan........kena kau. Tokek demi tokek aku kumpulkan,tak terasa malam semakin larut. BERSAMBUNG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar disini.

Pesan untuk pengunjung blog

Silakan tinggalkan komentar anda,jangan lupa tinggalkan link website anda agar saya juga berkunjung ke tempat anda. Trims.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya tinggal di kecamatan prambanan kab.klaten jateng..